Presiden Real Madrid: Akhirnya Karim Benzema Mendapatkan Haknya Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Sumber :
  • Twitter/@LaLiga

VIVA Bola Presiden Real Madrid, Florentino Perez senang salah satu pemainnya, Karim Benzema, dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia Ballon d'Or tahun ini. Florentino Perez menemani Benzema ke Paris untuk upacara tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

“Akhirnya Benzema mendapatkan haknya sebagai pemain terbaik di dunia. Dia pantas mendapatkannya selama bertahun-tahun karena dia adalah yang terbaik dalam tiga atau empat tahun terakhir," kata Perez kepada Cadena SER.

“Dia bintang nomor 9 perpaduan Ronaldo dan Zinedine Zidane, dia melakukan dua tugas itu pada saat bersamaan. Dia adalah pembeda. Dia pemimpin seperti yang dilakukan Zidane dan menembak ke gawang seperti yang dilakukan Ronaldo Nazario."

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Ada Figo, ada Zidane, ada Ronaldo dan ada Benzema dan kami semua berfoto bersama. Empat angka, bagi saya memiliki nilai sentimental yang sangat besar. Ada empat bintang peraih Ballon d'Or," lanjut Perez.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez

Photo :
  • instagram
Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Florentino kemudian menyatakan dua pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior dan Rodrygo sebagai pemain pembeda juga. Dia pun memprediksi dua bintang muda Real Madrid tersebut bisa memenangkan Ballon d'Or di masa depan.

"Tentu, saya melihat mereka berdua bisa meraih Ballon d'Ors, kita harus melihat bagaimana mereka berkembang," ungkap Perez.

"Real Madrid hanya melihat pemain yang kami miliki dan itu tidak buruk bagi kami. Ada Eduardo Camavinga, Fede Valverde, Eder Militao, Aurelien Tchouameni. Anak-anak muda dengan masa depan yang menjanjikan," papar Perez.

Karim Benzema dan Zinedine Zidane

Photo :
  • AP Photo/Francois Mori
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya