Pemain Real Madrid Rayakan Kekalahan Barcelona

Pemain Barcelona usai dikalahkan Almeria 0-1.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Bola – Kekalahan Barcelona dari Almeria dalam pertandingan lanjutan LaLiga akhir pekan lalu dirayakan oleh para pemain Real Madrid. Karena itu membuat peluang mereka untuk bersaing memperebutkan gelar juara masih terbuka.

Daftar Pemain Timnas Spanyol di Euro 2024

Barcelona dan Madrid sama-sama tak memiliki poin penuh di pekan lalu. Karena tim asuhan Carlo Ancelotti juga harus bermain imbang 1-1 menghadapi Atletico Madrid.

Madrid yang bermain lebih dulu ketika itu, dan mereka mulai berpikir Barcelona bisa menang atas Almeria. Namun hasil yang didapatkan skuad asuhan Xavi Hernandez justru kekalahan.

Terbentang Spanduk Bertuliskan 'Hentikan Genosida' di Final Liga Champions Wanita

Real Madrid vs Atletico Madrid di LaLiga

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Dengan begitu, Madrid kini masih tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang sama-sama telah melakoni 23 pertandingan. Selisih itu membuat semangat para pemain Los Blancos menyala lagi.

Penemuan Mengejutkan di Kaki Striker Athletic Bilbao, Baru Terungkap Usai 70 Pertandingan

Mengutip Tribal Football, para pemain Madrid ramai berbincang di grup Whatsapp terkait kekalahan Barcelona. Mereka menganggap ini seperti kemenangan.

Alasannya mereka senang dengan kekalahan Barcelona rupanya tak cuma soal LaLiga. Ada optimistis dalam menghadapi semifinal Copa del Rey juga.

Gavi saat Barcelona melawan Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Hussein Malla

Madrid akan menjamu Barcelona di Estadio Santiago Bernabeu pada Jumat dini hari WIB 3 Maret 2023 mendatang. Itu adalah leg pertama babak semifinal.

Kekalahan Barcelona dianggap Madrid sebagai celah untuk bisa merebut kemenangan di markas sendiri. Karena bisa jadi mental pemain tim asal Catalan sedang tidak bagus.

Kekalahan dari Almeria adalah yang kedua secara beruntun untuk mereka. Karena sebelumnya Barcelona juga tersingkir dari Liga Europa setelah kalah 2-1 dalam leg kedua play-off menghadapi Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya