Barcelona vs Valencia, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Pertandingan

Pemain Barcelona rayakan gol Jordi Alba
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA Bola - Barcelona akan menjamu Valencia di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu malam 5 Maret 2023 (22.15 WIB). Berikut ini 5 fakta menarik jelang pertandingan:

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

1. Langit dan Bumi
Posisi kedua tim bak langit dan bumi. Barcelona kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan 59 poin dari 23 laga. Sementara Valencia di zona degradasi (posisi 19) setelah baru mengantongi 23 poin.

2. Barcelona On Fire
Barcelona sedang percaya diri tinggi usai mengalahkan rival abadi, Real Madrid dengan skor 1-0 di ajang Copa del Rey, tengah pekan ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

3. Misi Kebangkitan Valencia
Valencia juga sedang memiliki mental bagus setelah menang 1-0 atas Real Sociedad, akhir pekan lalu. Kemenangan ini memutus rekor tidak pernah menang di tujuh pertandingan sebelumnya.

4. Hujan Gol di Camp Nou
Kerap tercipta banyak gol saat kedua tim bersua di Camp Nou. Pada musim lalu, Oktober 2021, Barcelona menggasak Valencia 3-1 di Camp Nou.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

5. Menang Tipis
Kedua tim terakhir bersua di musim ini pada Oktober 2022 di Estadio Mestalla. Kala itu, Barcelona sukses menang tipis 1-0 atas Valencia.

Sevilla vs Valencia LaLiga

Photo :
  • twitter.com/valenciacf_en
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Xavi Hernandez membeberkan alasannya tetap bertahan di Barcelona. Padahal beberapa waktu lalu, dia telah mengumumkan bakal meninggalkan tim asal Catalan akhir musim ini.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024