2 Gol Antoine Griezmann Bawa Atletico Madrid Pepet Real Madrid

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann rayakan gol
Sumber :
  • Instagram Atletico Madrid

VIVA Bola – Atletico Madrid memangkas jarak dengan Real Madrid menjadi dua angka. Los Rojiblancos menaklukkan Almeria 2-1 dalam lanjutan LaLiga di e Estádio Cívitas Metropolitano, Minggu 16 April 2023.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Antoine Griezmann menjadi pahlawan Atletico Madrid dalam laga ini. Pemain asal Prancis ini sukses menorehkan dua gol.

Griezmann membuka keunggulan saat laga baru berjalan lima menit. Umpan dari Angel Correa diselesaikan dengan sundulan oleh Griezmann.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Almeria menyamakan kedudukan di menit 37 melalui bunuh diri Jose Maria Gimenez. Bermula dari tendangan dari Leo Baptistao, Jose Gimenez malah membelokkan bola ke gawang sendiri.

Jelang turun minum, tepatnya di menit 43, Atletico kembali unggul. Griezmann mencetak gol keduanya. Bermula dari umpan Yannick Carrasco, tendangan kaki kiri Griezmann bersarang di gawang Almeria yang dikawal Fernando Martinez.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atletico melanjutkan dominasi di babak kedua. Namun, kali ini Almeria mampu tampil disiplin.

Pendukung tuan rumah dibuat degdegan di menit 90. Wasit Isidro Díaz de Mera berniat memberikan penalti untuk Almeria.

Namun, setelah melihat VAR, wasit batal memberikan penalti. Pemain Almeria Francisco Portillo berada dalam posisi offside sehingga tak ada penalti untuk tim tamu.

Kemenangan ini membuat Atletico ada di posisi ketiga dengan 60 poin dari 29 pertandingan. Tim besutan Diego Simeone tertinggal dua angka dari Real Madrid.

Almeria belum aman dari ancaman degradasi. Mereka ada di posisi 17 dengan 30 poin dari 29 laga, hanya terpaut tiga agka dari Valencia di zona merah.

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Jan Oblak, Axel Witsel, Jose Maria Gimenez, Mario Hermoso, Nahuel Molina, Marcos Llorente, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco, Angel Correa, Antoine Griezmann.

Almeria: Fernando Martinez, Srdjan Babic, Rodrigo Ely, Kaiky Melo, Alex Centelles, Samu Costa, Lucas Robertone, Houboulang Mendes, Leo Baptistao, Gonzalo Melero, Luis Suarez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya