Peluang Kylian Mbappe ke LaLiga Mencapai 80 Persen

Kylian Mbappe
Sumber :
  • ap

Spanyol – Masa depan Kylian Mbappe masih terus menjadi tanda tanya. Dia sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Paris Saint-Germain ketika kontrak habis.

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Real Madrid menjadi tim yang paling santer dikaitkan dengan penyerang Timnas Prancis tersebut. Karena Kylian Mbappe ingin sekali gabung dengan tim berjuluk Los Blancos.

Kontrak Mbappe bersama PSG akan habis akhir musim ini. Manajemen sempat mendesaknya untuk melakukan perpanjangan, tapi kemudian ditolak meski ada ancaman akan dijual.

Kylian Mbappe Announces Farewell with PSG

Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe

Photo :
  • AP Photo/Michel Euler

Melihat situasi ini, Real Madrid percaya diri bisa mendapatkan Mbappe dengan status bebas transfer. Itu akan jadi keuntungan besar bagi mereka.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Peluang Mbappe untuk datang ke Madrid juga membuat Presiden LaLiga, Javier Tebas senang. Karena itu akan membuat kompetisi yang dia besut meningkat pamornya.

Javier Tebas juga bicara seberapa besar kemungkinan Mbappe akan gabung dengan LaLiga di musim depan. Dia menyebut itu bisa mencapai 80 persen.

Striker PSG, Kylian Mbappe

Photo :
  • ANTARA/AFP/FRANCOIS NASCIMBENI

"Saya pikir ada peluang 70 hingga 80 persen dia akan berada di LaLiga musim depan," kata Tebas saat diwawancara oleh MoviStar.

Kehadiran pemain dengan nama besar seperti Mbappe sangat dinanti oleh LaLiga. Sebelumnya mereka punya banyak di dalamnya, seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, dan lainnya.

Tapi kemudian mereka pergi ke kompetisi lain. Dan itu membuat pamor LaLiga menurun dibanding yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya