Pulih dari Cedera, Vinicius Junior Jadi Ancaman untuk Atletico Madrid

Striker Real Madrid, Vinicius Junior
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

Spanyol – Derby Madrid bakal tersaji dalam lanjutan LaLiga di Wanda Metropolitano. Atletico Madrid menjamu Real Madrid, Senin 25 September 2023 dini hari WIB.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Ada kabar baik dari Los Blancos. Jude Bellingham kembali berlatih bersama Real Madrid setelah mengalami masalah dengan perutnya, sedangkan Vinicius Junior kembali fit. 

Bellingham telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Madrid setelah absen pada Jumat 22 September karena merasa tidak enak badan. Banyak yang mempertanyakan apakah Bellingham yang baru saja mencetak gol pada kontr Union Berlin di Liga Champions, akan dapat bermain dalam derby Madrid pertamanya. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Kekhawatiran itu kini telah dipatahkan saat ia ikut serta dalam latihan bersama Vinicius Junior dan pemain yang telah lama absen, Arda Guler.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Juru taktik El Real, Carlo Ancelotti mengonfirmasi bahwa Vini Junior 100 persen fit setelah mengalami cedera hamstring pada akhir Agustus lalu.

"Vinicius akan masuk dalam skuad. Besok kita akan lihat peran apa yang dia miliki," ujar Ancelotti dikutip dari Marca, Sabtu 23 September 2023.

Madrid akan berjuang untuk menjaga asa di papan atas klasemen LaLiga. Sementara itu, sang rival Barcelona cukup mengancam musim sejak awal musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya