Duo Portugal Beri Variasi Baru untuk Permainan Barcelona

Pemain Barcelona, Joao Cancelo
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

Spanyol – Barcelona sukses memenangkan laga lanjutan LaLiga kotra Real Betis. Skuad asuhan Xavi Hernandez menang 5-0 di Camp Nou, Minggu 17 September 2023.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lima gol dari Barcelona tercipta dari Joao Felix (25), Robert Lewandowski (32'), Ferran Torres (62'), Rapinha (66'), Joao Cancelo (81').

Duo Portugal Felix dan Cancelo  mengukir debut kandang dan starter pertama mereka. Cancelo ditempatkan di posisi bek kanan favoritnya, Felix diposisikan sebagai starter di sayap kiri. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Xavi terkesan dengan kedua pemain pinjaman tersebut dan memuji kualitas individu mereka, menyusul kepindahan masing-masing dari Atletico Madrid dan Manchester City.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

“Kami berbicara tentang dua pemain yang kualitas individunya tidak diragukan lagi. Anda melihat mereka berlatih dan Anda melihat kehebatan mereka,” ujar Xavi dikutip dari Marca, Senin 18 September 2023.

"Cancelo datang dari pelatih (Pep Guardiola) yang bagi saya adalah yang terbaik dan dia menafsirkan segalanya dengan sangat baik. Kami sudah berbicara dengannya dan dia mengerti," tambahnya.
 
Xavi menyebut kehadiran Felix dan Cancelona memberikan varian. Sehingga Barcelona menjadi lebih baik.

"Dengan Joao Felix kami menonton video bersamanya kemarin. Keduanya memberikan varian yang membuat tim ini lebih baik. Secara fisik, mereka kuat. Mereka meningkatkan kualitas tim, yang secara umum sangat bagus," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya