Alvaro Morata Terbaik, Ini 5 Fakta Real Madrid Ditumbangkan Atletico dalam Derby Madrid

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid
Sumber :
  • Twitter: Atletico Madrid

Madrid - Atletico Madrid keluar sebagai pemenang di Derby Madrid setelah menumbangkan Real Madrid dengan skor 3-1 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Civitas Metropolitano pada Senin dini hari tadi, 25 September 2023.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Ketiga gol Real Madrid masing-masing dibukukan Alvaro Morata (4', 46') dan Antoine Griezmann (18'). Sedangkan satu gol Real Madrid disumbangkan Toni Kroos (35'). Berikut beberapa fakta derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Real Madrid:

1. Kekalahan Perdana Real Madrid

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid usai melawan Union Berlin

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Sejak LaLiga musim ini bergulir, Real Madrid menjadi tim yang tidak pernah meraih kekalahan dan hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir. Namun catatan tersebut harus patah saat memasuki matchday keenam menghadapi Atletico Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Skuad asuhan Carlo Ancelotti harus mengakui keunggulan tim tuan rumah. Kekalahan tersebut membuat Real Madrid harus turun ke peringkat ketiga dengan 15 poin dan terpaut satu poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen.

2. Alvaro Morata Terbaik

Duel Atletico Madrid vs Real Madrid

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Alvaro Morata menjadi momok yang menakutkan bagi pemain belakang Real Madrid. Dalam Derby Madrid, pemain asal Spanyol itu berhasil membuat dua gol ke gawang Real Madrid dan mengantarkan Atletico Madrid keluar sebagai pemenang. Atas penampilan gemilangnya, membuat ia terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

3. Head To Head

Real Madrid vs Atletico Madrid di LaLiga

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Dalam lima pertemuan terakhir termasuk laga tadi, Baik Real Madrid dan Atletico Madrid harus bermain imbang. Mereka memiliki catatan, dua kali kemenangan, satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

4. Kepa Arrizabalaga Bermain Buruk

Penjaga gawang Timnas Spanyol, Kepa Arrizabalaga

Photo :
  • Instagram/@kepaarrizabalaga

Kepa Arrizabalaga menggantikan posisi Thibaut Courtois yang mengalami cedera. Namun kiper asal Spanyol itu tampil kurang baik saat Real Madrid dipermalukan Atletico Madrid di Derby Madrid. Alhasil ia harus kebobolan tiga gol di laga tersebut.

5. Toni Kroos Ciptakan Gol Spektakuler

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Toni Kroos mungkin menjadi salah satu pemain Real Madrid yang tampil gemilang. Meskipun begitu ia gagal membawa Los Blancos meraih kemenangan atas Derby Madrid. Akan tetapi dalam laga tersebut, pemain asal Jerman itu mampu menciptakan gol spektakuler melalui sepakan kerasnya di luar kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya