5 Fakta Barcelona Gagal Benamkan 10 Pemain Tim Papan Bawah

Duel Mallorca vs Barcelona
Sumber :
  • Twitter: Barcelona

Spanyol - Barcelona gagal meraih kemenangan saat datang ke markas Real Mallorca setelah ditahan imbang 2-2 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Son Moix pada Rabu dini hari tadi, 27 September 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kedua Mallorca dibukukan Vedat Muriqi (8') dan Andon Prats (45+3). Sedangkan kedua gol Barcelona dicetak Raphinha (41') dan Fermin Lopez (75'). Berikut beberapa fakta menarik duel Mallorca vs Barcelona:

1. Vedat Muriqi Terbaik

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Vedat Muriqi mampu tampil luar biasa dan mampu merepotkan pertahanan Barcelona. Ia berhasil membawa Mallorca membuka kedudukan ketika laga baru berjalan delapan menit.

Selain itu juga, pemain asal Kosovo tersebut selain mencetak gol, ia juga memberikan assist untuk gol kedua Mallorca. Atas penampilan gemilangnya, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Mallorca Bermain 10 Pemain

Takefusa Kubo saat dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca

Photo :
  • twitter.com/RCD_Mallorca

Mallorca harus bermain dengan 10 pemain setelah Pablo Maffeo mendapatkan kartu merah gegara melakukan pelanggaran keras. Wasit langsung mengusirnya dari lapangan tanpa memberikan kartu kuning terlebih dahulu.

Namun kekurangan pemain Mallorca tak mampu dimanfaatkan Barcelona. Hingga laga berakhir skor imbang tak mampu dihindari.

3. Head To Head

Pertandingan Mallorca vs Barcelona

Photo :
  • Twitter/@LaLiga

Barcelona memiliki catatan cupuk apik saat menghadapi Mallorca. Skuad asuhan Xavi Hernandez berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang yang didapatkan di pertandingan dini hari tadi.

4. Robert Lewandowski Melempem

Striker Barcelona Robert Lewandowski

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Robert Lewandowski bermain kurang baik sebagai penyerangan tunggal. Meskipun ia bermain di babak kedua, namun pemain asal Polandia itu belum mampu membawa Barcelona meraih kemenangan.

5. Terancam Tergeser

Pemain Barcelona Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Barcelona FC

Kini Barcelona berada di puncak klasemen LaLiga dengan 17 poin dari tujuh pertandingan. Namun posisi puncak mereka terancam tergeser oleh Girona yang berada di peringkat dua dengan 16 poin dari enam pertandingan.

Girona akan menghadapi Villarreal pada dini hari nanti, jika Girona meraih kemenangan, maka posisi puncak yang dipegang Barcelona harus lengser.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya