Ancelotti Pergi, Real Madrid Pilih Xabi Alonso Jadi Pelatih Musim Depan

Xabi Alonso
Sumber :
  • instagram @bayer04fussball

VIVA – Manajemen Real Madrid dikabarkan telah memilih Xabi Alonso sebagai pelatih baru mereka mulai musim 2024-2025, menurut laporan dari Radio MARCA.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Pelatih saat ini Carlo Ancelotti diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas mendatang dan Alonso akan menjadi penggantinya, berdasarkan laporan yang sama.

Kebetulan kontrak Ancelotti di Madrid memang akan tuntas di akhir musim 2023/2024. Sejauh ini Madrid tidak pernah berencana untuk memberinya kontrak baru.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Jadi momennya nanti pas. Ancelotti pergi baik-baik karena kontraknya tuntas, lalu Madrid dengan tenang mendekati Xabi untuk direkrut.

Mantan gelandang Real Madrid ini telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dalam bersama Bayer Leverkusen dan dia tampak seperti pelatih yang hebat, meskipun ini pengalaman pertamanya.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Tentu saja, dia belum memenangkan apa pun saat ini dan tidak akan mudah baginya untuk memenangkan trofi apa pun bersama Leverkusen.

Tetapi dia telah menunjukkan potensi yang cukup untuk dianggap sebagai kandidat yang sangat baik untuk melatih Real Madrid dalam waktu dekat.

Namun, segala sesuatunya bisa saja berubah. Madrid tidak akan sendirian mengincar Xabi. Ada dua klub lain yang juga memasukkan nama Xabi di daftar kandidat manajer untuk musim depan.

Dua klub yang dimaksud adalah Liverpool dan Bayern Munchen. Dibandingkan Madrid, kedua klub ini tidak ada urgensi sama sekali untuk segera berpisah dengan manajer yang sekarang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya