Bek Tangguh Girona Dibidik Manchester City, Real Madrid Bisa Ketiban Untung

Bek Girona, Miguel Gutierrez
Sumber :
  • Foot Mercato

VIVA – Penampilan luar biasa Miguel Gutierrez untuk Girona menjadi keuntungan bagi Real Madrid

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Bek kiri berusia 22 tahun yang meninggalkan Real Madrid pada Agustus 2022 itu diincar oleh beberapa tim papan atas, termasuk Manchester City asuhan Pep Guardiola, menurut laporan SPORT.

Gutierrez memiliki kontrak dengan Girona hingga 2027 dan memiliki klausul pelepasan senilai €35 juta dalam kesepakatannya. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Menariknya, ketika melepas pemain berusia 22 tahun itu pada tahun 2022, Madrid mencadangkan 50% hak transfernya. Oleh karena itu, Madrid akan mendapatkan bagian jika sang pemain dibeli klub lain.

Manchester City dan Girona dimiliki oleh grup yang sama, yakni City Football Group (CFG), sehingga memberikan keuntungan besar bagi juara Liga Premier untuk mengontrak Gutierrez.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sejauh menyangkut Real Madrid, mereka tahu bahwa mungkin harus memasuki pasar untuk membeli bek kiri, tetapi keputusan segera mengenai pemain berusia 22 tahun itu sangat kecil kemungkinannya.

Bagaimanapun, bahkan jika Girona dan Man City mencapai kesepakatan mengenai bek kiri tersebut, tim dari ibu kota Spanyol harus diberi tahu. 

Saat ini, Los Blancos tidak terlalu tertarik untuk mengakuisisinya meskipun faktanya mereka dapat mengontraknya hanya dengan biaya transfer €8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya