Kata Ancelotti Usai Diisukan Tinggalkan Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • AP Photo/Joan Monfort

VIVA – Dalam beberapa pekan terakhir, masa depan Carlo Ancelotti tengah menjadi sorotan. Kontraknya di Real Madrid akan berakhir pada Juni 2024 mendatang. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Sepanjang tahun 2023, ia dikaitkan akan hengkang pada musim panas mendatang demi mengambil alih jabatan manajer Brasil.

Akhir-akhir ini, isu lain tersiar bahwa Ancelotti akan tetap menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid, meski belum ada pembicaraan pada tahap ini. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Meskipun demikian, pelatih asal Italia tersebut – yang mengajukan banyak pertanyaan tentang masa depannya dalam konferensi pers pra-pertandingan melawan Villarreal – sangat santai dengan situasi tersebut.

“Saya tidak mengharapkan hadiah dari Real Madrid berupa perpanjangan kontrak karena saya sudah menjadi pelatih. Saya berharap untuk menang besok dan menikmati Natal yang damai.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Saya akan berada di sini hingga 30 Juli 2024. Saat itulah saya harus mengurus perpanjangan kontrak. Kami tidak terburu-buru (untuk membuka pembicaraan). Jika klub senang, saya pun senang.”

Spekulasi ini kemungkinan akan berlanjut hingga sisa musim ini, jika Real Madrid memang berniat mengatasi situasi tersebut pada musim panas mendatang. Ancelotti memang pantas untuk bertahan, mengingat prestasinya selama dua periode di klub.
 

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024