Toure: Ikat Saya, Juve!

VIVAnews - Gelandang bertahan Barcelona Yaya Toure rupanya sangat berhasrat bergabung dengan Juventus. Toure meminta La Vecchia Signora segera mengikatnya.

Toure rupanya tak ingin berlama-lama di Camp Nou setelah gagal mendapat tempat utama di tim besutan Pep Guardiola. Gelandang 25 tahun asal Pantai Gading itu sangat berharap manajemen Juve segera menyodorinya tawaran Januari mendatang.

Juve memang sempat mengaku berminat menggunakan tenaga Toure untuk mengisi lapangan tengahnya. Terlebih saat Christian Poulsen gagal memberikan jaminan di lini tengah Si Nyonya Tua.

“Saya ingin pergi ke Juve. Itu adalah kesempatan terbesar atau saya akan kehilangan berlaga di Champions League," ujar adik Kolo Toure itu seperti dilansir Goal, Senin, 13 Oktober 2008.

Guna memuluskan ambisinya, Toure telah menugaskan agennya untuk segera melakukan pendekatan dengan Bianconeri. Namun Toure juga mengajukan syarat. La Vecchia Signora harus berani membayarnya dua kali lipat dari gajinya di Barcelona.

Toure didatangkan Barca dari AS Monaco pada musim 2006/2007 lalu. Hingga saat ini, gelandang dengan tinggi 191 cm itu telah bermain sebanyak 25 kali dan mencetak dua gol bagi Blaugrana.

Optimisme Victoria Lee Naik Podium di Equestrian All Star Tour 2024
Ilustrasi kreator Clarks.

Ikonik karena Jadi Kanvas Kosong bagi Para Kreator

Produk ini menjadi ikonik dan telah menjadi kanvas kosong bagi para seniman, kreator, dan budaya selama beberapa generasi.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024