Abidal Tolak Tawaran Menjadi Staf Pelatih Barcelona

Mantan Bek Barcelona, Eric Abidal
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Eric Abidal mengaku telah ditawari manajemen Barcelona menjadi staf pelatih di Camp Nou. Namun, bek sayap Prancis ini memilih untuk menolaknya dan justru membuka peluang untuk meninggalkan Blaugrana.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Faktor kesehatan menyusul operasi transplantasi hati yang dijalani Abidal menjadi pertimbangan Barcelona untuk tak memperpanjang kontraknya. Barca justru menyiapkan sebuah posisi baru sebagai staf pelatih bagi Abidal.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Namun, keinginan Abidal untuk tetap bermain masih sulit dibendung. Bahkan, jika kontraknya di Barca memang tak diperpanjang lagi, Abidal mengaku siap meninggalkan Barcelona dan memilih peruntungan di klub lain.


"Saya senang tinggal di sini (Barcelona). Tapi, saya juga harus menerima keputusan klub jika mereka tak lagi menawari kontrak baru kepada saya," kata Abidal seperti dilansir
Soccerway.


"Keinginan saya adalah terus bermain. Dan saya tidak mengubah pikiran itu selama kesehatan masih memungkinkan," lanjut Abidal.


Namun, Abidal masih sangat berharap bisa tetap tinggal di Camp Nou bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Sebagai catatan, Abidal telah bermain selama 6 tahun bersama klub asal Catalan ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya