Florentino Perez Kembali Usik Mourinho

VIVAnews - Florentino Perez sangat sibuk jelang pencalonan presiden Real Madrid. Setelah menjadikan beberapa pemain sebagai alat kampanye, kini Perez menyiapkan Jose Mourinho sebagai pelatih.

Perez telah beberapa kali menjalin kontak dengan agen Mourinho, Jorge Mendes. Ia ingin memastikan apakah The Special One masih bisa meninggalkan Inter Milan.

Pasalnya, lowongan pekerjaan sebagai entrenador Real masih terbuka, musim depan. Dengan syarat, Perez kembali ke kursi Presiden Madrid.

Pria berusia 62 tahun ini jadi kandidat kuat kembali ke kursi yang pernah didudukinya era 2002-2006. Ia dihubungkan dengan beberapa pelatih dan pemain.

Carlo Ancelotti sempat jadi favorit kuat menggantikan Juande Ramos musim depan. Tapi, El Mundo Deportivo yakin bahwa Perez lebih menyukai Mourinho.

Di musim pertamanya di Italia, pria Portugal berusia 46 tahun itu menjanjikan Inter mempertahankan trofi Serie A. Sayangnya, hasil dan hubungan baik dengan awak Nerazzurri tak diikuti bersama media dan beberapa figur di klub lain.

Mourinho melanjutkan kontroversi di Serie A. Bahkan, ia sempat dituduh memukul suporter saat Inter disisihkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Ini menjadi faktor penyebab ia akan hijrah ke La Liga. Apalagi, mantan Manajer Chelsea ini berhasrat menguasai tiga liga tenar Eropa.

Sinyal Mourinho diperkuat rencana striker Inter, Zlatan Ibrahimovich, hijrah ke Spanyol. Ibra bisa bersatu lagi dengan Mourinho di Real Madrid. Bukannya dengan Barcelona yang lebih menempatkan David Villa dalam daftar buruan teratas.

Kemballi ke Spanyol bukan barang baru buat Mourinho. Ia pernah menjadi penerjemah di era kepelatihan Bobby Robson di Barcelona. Mou juga pernah menjadi asisten Louis Van Gaal.

Holding UMi Tak Terpengaruh Kenaikan Suku Bunga BI, BRI Ungkap Alasannya
Aiptu FN

Aiptu FN Polisi yang Tikam Debt Collector Tetap Berdinas Meski Jadi Tersangka

Aiptu FN, Polisi yang terlibat perselisihan dengan sejumlah debt collector di salah satu pusat perbelanjaan di Palembang tetap berdinas meski sudah berstatus tersangka.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024