Ditahan Imbang Sevilla, Atletico Gagal Gusur Barcelona

Striker Atletico Madrid, David Villa (kanan)
Striker Atletico Madrid, David Villa (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVAbola - Atletico Madrid gagal memanfaatkan hasil imbang yang diraih Barcelona kala melawat ke markas Levante. Pada laga lanjutan La Liga melawan Sevilla, Atletico ditahan imbang 1-1 sehingga gagal merebut puncak klasemen dari tangan Barcelona.

Pada pertandingan yang dihelat di Vicente Calderon, Senin 20 Januari 2014 dini hari WIB, Atletico langsung memiliki peluang ketika laga baru berjalan 13 menit. Filipe melepaskan tembakan usai bekerja sama dengan David Villa, namun belum menghasilkan apa-apa.

Pada menit 18, Atletico akhirnya mampu membuat Vicente Calderon bergemuruh, lewat gol yang dicetak David Villa. "Los Rojiblancos" pun memimpin dengan skor 1-0. Rupanya, kedudukan tersebut tetap bertahan hingga wasit mengakhiri babak pertama.

Memasuki interval kedua, Atletico masih dominan. Namun, justru mereka kebobolan pada menit 70. Wasit menunjuk titik putih usai Bacca dijatuhkan Juanftan di dalam kotak terlarang. Ivan Rakitic pun kemudian menuntaskan tugasnya dengan baik. Skor menjadi 1-1.