Torres: Atletico Runtuhkan Hegemoni Madrid & Barca

Fernando Torres dan para pemain Atletico Madrid merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Bomber Atletico Madrid, Fernando Torres, menganggap timnya kini telah sejajar dengan Real Madrid dan Barcelona. Hal itu juga telah dibuktikan dengan status Atletico sebagai kampiun La Liga musim lalu.

Berbicara sepakbola Negeri Matador, tentu tak akan lepas dari hegemoni Madrid dan Barcelona dalam beberapa dekade terakhir. Namun, Madrid dan Barca pantas waspada dengan sepak terjang Los Colchoneros.

Tim besutan Diego Simeone ini sukses membuktikan bahwa mereka kini sejajar dengan Madrid dan Barca. Selain gelar La Liga musim lalu, Atletico juga sukses menembus final Champions League sebelum akhirnya dikalahkan Madrid.

Kini, Atletico kembali menunjukkan kelasnya. Bahkan, Madrid berhasil disingkirkan di ajang Copa del Rey. Fernando Torres cs juga masih berpeluang memenangkan La Liga dan trofi Champions League.

"Terima kasih Tuhan, ada tim ketiga dalam wujud Atletico yang mampu mengalahkan mereka (Madrid dan Barca) dan dapat bertarung di setiap kompetisi. Kami sebuah tim yang sulit dikalahkan," kata Torres kepada TVE.

Dan dini hari nanti, ancaman Atletico akan kembali diperlihatkan saat tim rival sekota Madrid ini tandang ke Camp Nou. Atletico akan melakoni leg 1 babak perempat final Copa del Rey kontra Barcelona. (one)

Baca juga:

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Diimbangi Liverpool, Hazard Akui Chelsea Tampil Buruk

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Ketika Ronaldo dan Messi Saling Memotivasi

Isu Perseteruan dengan Messi, Enrique Ogah Berdebat

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya