Taktik Madrid Gaet De Gea Libatkan Kiper Berbakat Jerman

Bernd Leno.
Sumber :
  • bundesliga.com
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Isu ketertarikan Real Madrid kepada David De Gea semakin kencang. Manchester United sebagai pemilik pun mulai kelimpungan memagari kiper andalannya itu agar tidak jadi 'kabur' ke Spanyol.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sudah berkali-kali 'Setan Merah' menyatakan tidak ingin melepas De Gea. Bahkan, mereka telah menyodorkan kontrak baru, walaupun masih belum disepakati oleh sang pemain.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Los Blancos
sepertinya sadar kalau peluang menggaet De Gea akan sulit. Oleh sebab itu mereka menyiapkan rencana cadangan.


Menurut
Cadena Cope,
untuk musim ini Madrid lebih dulu manggaet Bernd Leno yang tampil gemilang mengawal gawang Bayer Leverkusen.


Buat mendapatkan jasanya, Madrid seperti tak akan kesulitan. Pasalnya, dalam kontrak Leno terdapat klausul tebusan senilai £13 juta, atau sekitar Rp256 miliar.


Opsi pembelian Leno diambil sebagai 'pengganjal' sebelum mereka benar-benar mendapatkan De Gea pada tahun berikutnya. Diketahui pada 2016 mendatang kontrak mantan kiper Atletico Madrid tersebut akan berakhir di Old Trafford, jadi dia bisa seenaknya menerima tawaran bergabung dari Madrid.


Leno yang baru berusia 23 tahun terus digadang-gadang sebagai salah satu kiper terbaik di Bundesliga. Dia diyakini akan mampu bersaing dengan penjaga gawang andalan timnas Jerman, Manuel Neuer. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya