Puasa Gelar, Madrid Diejek Legenda Barcelona

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo dan Javier Chicharito Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kegagalan Real Madrid meraih satu gelar bergengsi musim ini menjad sasaran ejekan legenda Barcelona Hristo Stoichkov. Mantan bintang Bulgaria itu pun membandingkan dengan sukes tim basket Madrid.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Madrid yang memenangi Liga Champions musim lalu akan mengakhiri kompetisi musim ini dengan puasa gelar. Di saat bersamaan, rival mereka, Barcelona berpeluang meraih treble winner musim ini.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dan yang paling menjadi sorotan Stoichkov adalah kembali gagalnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menjadi kampiun di La Liga. Tercatat, dalam tujuh tahun terakhir, Madrid hanya bisa juara La Liga sekali.


"Sangat memalukan mereka hanya memenangi satu gelar La Liga dari tujuh musim terakhir. Saya pikir, saya bisa meraih lebih dari satu trofi juara dengan tim kumpulan para mantan pemain," sindir Stoichkov di
Radio4G
.


"Tahun ini, Madrid terlihat menganggap lebih penting tim basket mereka daripada tim sepakbola," kata Stoichkov mengacu pada sukses tim basket Madrid yang baru saja menjuarai final EuroLeague akhir pekan lalu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya