Komentar Luis Enrique Soal Rumor Kepindahan Pedro

Penyerang Barcelona, Pedro
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez, dikabarkan kian dekat menuju Manchester United. Terkait rumor yang kian kencang, pelatih
Blaugrana
5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
, Luis Enrique, akhirnya ikut melontarkan komentarnya. Enrique mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pemain 28 tahun tersebut.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?

Enrique mengaku sudah secara langsung mendengar pendapat yang disampaikan Pedro. Enrique juga mengatakan telah menerima permintaan Pedro untuk hengkang, beberapa jam sebelum melakoni laga di ajang Piala Super Eropa kontra Sevilla.


Meski tampil sebagai pahlawan Barcelona dalam laga tersebut, keputusan Pedro untuk hengkang nampaknya sudah bulat. Pihak Barcelona juga sudah menyepakati tawaran sebesar £22 juta dari MU. Kini, semua keputusan ada di tangan Pedro terkait kepindahannya.


"Kami sudah mendengar pendapatnya. Itu adalah sebuah keputusan yang sangat sulit yang harus ia buat. Kami akan menunggu dan melihat seperti apa keputusannya," kata Enrique dilansir
Goal.com/en
.


"Dia ingin pergi karena tidak mendapat waktu bermain, tapi kami ingin memberinya menit untuk bermain jadi ini keputusan yang sulit. Saya tidak ingin tertarik dalam sebuah kontroversi. Kami semua memahami situasi yang dihadapi Pedro. Dia akan selalu menjadi seorang fans Barca, karena kepribadian dan penampilannya di lapangan," jelasnya.


Meski dikabarkan jika laga kontra Sevilla adalah laga terakhir Pedro, Enrique tetap berharap jika pemainnya itu bisa kembali tampil di ajang Piala Super Spanyol kontra Athletic Bilbao.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya