Musim Panas, 'Kemesraan' Ronaldo dan Madrid Berakhir?

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id - Kemesraan Cristiano Ronaldo dengan Real Madrid, dilaporkan bakal segera berakhir. Pemain asal Portugal itum kabarnya segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Dilansir Le10Sport, Ronaldo kemungkinan besar hengkang dari Madrid pada bursa transfer, musim panas berikutnya. Ada beberapa opsi yang tengah digodok pemain 30 tahun tersebut.

Jurnalis kenamaan, Fredric Hermel mengklaim bahwa salah satu pemain terbaik dunia itu akan kembali ke Manchester United. Namun, pilihan untuk pindah ke Paris Saint-Germain, atau tampil di liga Amerika Serikat juga tengah dipertimbangkan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Kabar ini tentu menjadi angin segar bagi MU. Maklum, klub berjuluk Setan Merah tersebut memang punya misi untuk membawa kembali Ronaldo. (Baca juga: Migrasi Pemain Indonesia ke Bahrain Belum Berakhir)

Sang pemain ini pindah ke Madrid, dengan harga yang terbilang tinggi, yaitu £80 juta. Namun, MU mungkin tak akan mengeluarkan dana sebesar itu untuk menggaet Ronaldo kembali.

Isu kepindahan Ronaldo sebenarnya sudah berdengung jauh-jauh hari. Dia dilaporkan mulai tak harmonis dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Ronaldo kecewa dengan keputusan Perez yang menggantikan Carlo Ancelotti dengan Rafael Benitez. (asp)

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022