Agen: Pogba Masih Berpeluang Berkostum Barcelona

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id – Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba, kembali mengangkat isu lama soal kepindahan kliennya ke Barcelona. Dia menilai, pemain Juventus itu masih ada peluang untuk membela El Barca.

Barcelona memang sudah lama dikabarkan tertarik untuk memakai jasa dari pemain berusia 22 tahun tersebut. Tim asal Catalan itu melayangkan tawaran senilai €80 juta, tapi proposal menggiurkan itu ditolak oleh pihak Juventus.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(Baca juga: Bola Indonesia 'Mati', Klub Malaysia Tembus Final AFC Cup)

Namun, Joan Laporta yang mencalonkan diri sebagai presiden Barca sempat berjanji akan mendatangkan Pogba andai bisa menang. Sayang, Laporta dikalahkan Josep Maria Bartomeu pada Juli.

Walau begitu, Raiola mengatakan bila kepindahan pemain asal Prancis tersebut memang tidak terpengaruh oleh hasil pemilu. Tapi, untuk saat ini, dia menegaskan bila kliennya masih tetap fokus bersama Juventus.

"Pogba ke Barca, hal tersebut masih mungkin terjadi. Hal tersebut tak tergantung kedatangan Laporta. Sekarang, mari kita lihat apa yang Barca lakukan dan juga keinginan Pogba,” kata Raiola.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

(Baca juga: Gagal di Piala Liga, Belum 'Kiamat' Bagi MU dan Arsenal)

"Bagi kami, Pogba sekarang memilih bertahan di Juventus dan kita harus menghormatinya, namun semua pintu masih terbuka,” ujar Raiola yang juga agen dari Zlatan Ibrahimovic ini, seperti dilansir RMC. (art)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019