Segera Debut di Barcelona, Ini Nomor Punggung Turan & Vidal?

Gelandang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Mungkin banyak yang lupa pada Januari 2016 nanti, Barcelona sudah bisa memainkan dua pemain anyar yang diboyong pada Juli 2015 lalu. Mereka adalah Arda Turan dan Aleix Vidal.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Sesuai regulasi, sebelum melakukan debut bersama Barcelona, mereka harus lebih dulu didaftarkan secara resmi ke La Liga. Rencananya, nama dua pemain itu akan diajukan ke meja registrasi pekan depan.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Laporan
Mundo Deportivo
, Barcelona juga sudah memilihkan nomor punggung bagi Turan dan Vidal. Kabarnya, mereka masing-masing bakal memakai angka 7 dan 22 sebagai identitas di atas lapangan.


Nomor punggung 7 diserahkan ke Turan karena posisinya sebagai gelandang serang. Angka itu diketahui masih lowong sejak kepindahan Pedro Rodriguez di awal musim lalu.


Sebelum Turan dan Pedro, dua pemain top Barcelona yang juga pernah memakai nomor punggung 7 adalah bomber David Villa serta 'sang Judas El Clasico' Luis Figo.


Sedangkan nomor punggung 22 dipakai Vidal yang berposisi sebagai bek kanan. Angka itu tadinya milik Dani Alves. Tapi, mulai musim ini, pemain asal Brasil tersebut memutuskan untuk mengambil nomor punggung 6 yang ditinggalkan Xavi Hernandez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya