Ronaldo Dicemooh Suporter Madrid, Ramos Pasang Badan

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id -
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kembali pasang badan untuk Cristiano Ronaldo. Dia kali ini meminta suporter El Real berpikir lebih dulu sebelum memberikan cemoohan kepada rekan setimnya tersebut.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ronaldo mendapat cemoohan dari suporter Los Blancos kala melawan AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, kemarin. Padahal, pemain asal Portugal itu memberikan satu gol atas kemenangan 2-1 Madrid.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Kemenangan itu juga memastikan Madrid melaju ke babak perempat final. Ronaldo mendapat cemooh publik Bernabeu kalah melewatkan beberapa peluang untuk Madrid, dan Ramos merasa risih dengan tindakan seperti itu.


"Saya akan bilang kepada fans untuk lebih dulu berpikir. Saya menghormati mereka, tapi ketika hal-hal tak berjalan dengan baik, mereka seharusnya mendukung pemain karena kami semua ingin yang terbaik untuk Real Madrid," ujar Ramos seperti dilansir
Sky Sports.

"Dia adalah pemain bersejarah untuk Real Madrid, dia terus membuktikannya dari tahun ke tahun, lihat apa yang sudah dia raih," sambungnya.


Sebelumnya, Ramos juga memberikan pembelaan saat Ronaldo memberikan pernyataan kontroversial usai kalah dari Atletico Madrid di ajang La Liga. Di mana, Ronaldo menyebut Madrid takkan kalah andai pemainnya memiliki kondisi sepertinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya