Suarez Sempat Minder Bermain untuk Barcelona

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id -
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Luis Suarez mengungkapkan bahwa awalnya dia tidak merasa percaya diri bermain untuk tim sebesar Barcelona. Dia takut tidak bisa memberikan performa yang apik bagi tim asal Catalan tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barcelona memboyong Suarez dari Liverpool pada musim panas 2014 lalu, kala itu dia masih terkena skorsing dari FIFA. Meski terlambat melakoni debutnya, namun pemain asal Uruguay tersebut sukses memberikan tiga gelar bagi Barcelona pada musim pertamanya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Di musim ini, performa Suarez semakin mengkilap bersama Neymar dan Lionel Messi dalam Trio MSN. Tercatat, Suarez sudah membukukan 43 gol untuk El Barca di semua kompetisi dan menjadi top scorer sementara di ajang La Liga.


Tetapi, siapa sangka bila Suarez sempat minder untuk bergabung dengan Barcelona. Terlebih, pemain berusia 29 tahun tersebut akan bermain dengan pemain-pemain yang menjadi idolanya selama ini.


"Saya memang memimpikan bermain untuk Barcelona. Namun, saya tak juga tak yakin bahwa kemampuan saya cukup pantas untuk bermain di Barcelona," kata Suarez kepada
Helden TV.


"Setiap pemain sepakbola pasti memimpikan bermain dengan yang terbaik. Saya sudah mewujudkan itu dengan bermain bersama Lionel Messi, Neymar, Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan beberapa nama lain," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya