Usai Kalah, Real Madrid Dapat 'Hukuman' Tambahan

Para pemain Real Madrid merayakan gol Karim Benzema (kanan).
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina

VIVA.co.id – Selain kalah 2 gol tanpa balas dari Wolfsburg di Volkswagen Arena, dini hari tadi, Real Madrid ternyata mendapatkan hukuman tambahan. Mereka terancam kehilangan Karim Benzema untuk beberapa waktu ke depan.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Striker berdarah Aljazair itu dilaporkan Marca mengalami masalah dengan lutut kirinya. Awal kejadian itu berlangsung pada menit ke-9, ketika Benz bertabrakan dengan bek Wolfsburg, Naldo.

(Baca juga: Kejutan, Real Madrid Bertekuk Lutut di Markas Wolfsburg)

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Benzema tampak mengerang kesakitan karena tabrakan itu. Sempat mendapat pertolongan, Zidane kemudian memaksanya untuk tetap berada di atas lapangan. Keadaan rupanya tak membaik.

Pada menit ke-41, sang juru taktik akhirnya memutuskan untuk menggantinya dengan Jese Rodriguez. Gangguan di lutut Benzema membuatnya tidak dapat main maksimal seperti di laga El Clasico, akhir pekan lalu.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Hingga saat ini, belum ada kabar pasti hingga kapan pemain berusia 28 tahun itu butuh waktu pemulihan. Namun, jika melihat jadwal terdekat Los Blancos, peran Benzema di lini depan amat dibutukan.

(Baca juga: Dikalahkan Wolfsburg Tak Membuat Zidane Panik)

Sabtu 9 April 2016, Madrid akan menjamu Eibar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Kemenangan jadi harga mati demi memperkecil jarak dengan sang pemuncak kalsemen, Barcelona yang kini berselisih 7 poin.

Selang 4 hari kemudian, Madrid akan menjamu Wolfsburg. Di leg 2 nanti, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan setidaknya butuh kemenangan dengan selisih 3 gol, tanpa 1 kali pun kebobolan, jika ingin lolos ke semifinal. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya