Lagi, Pemain Atletico Beri Sinyal Simeone Bertahan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id –  Setelah kegagalan Atletico Madrid menjuarai Liga Champions atas tim tetangganya, Real Madrid, membuat isu kepergian sang pelatih, Diego Simeone, muncul ke permukaan.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Final Liga Champions kemarin menjadi kegagalan kedua Simeone membawa Los Rojiblancos menjadi jawara Benua Biru, setelah mereka juga takluk di tangan Madrid, dua tahun lalu di Lisbon.

Karena alasan kecewa, pelatih asal Argentina itu diindikasikan akan mengambil tantangan baru bersama klub lain.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

(Baca juga: Jika Simeone Hengkang, Bintang Atletico Ini Bakal 'Ngamuk')

Dua klub yang sering dikaitkan akan menjadi pelabuhan bagi Simeone adalah Arsenal dan Paris Saint Germain. Namun, salah satu punggawa Atletico, Saul Niguez, memastikan kalau El Cholo, julukan Simeone, akan bertahan di Vicente Calderon.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami tentu ingin dia -Diego Simeone- bertahan," kata Saul, seperti diberitakan Marca.

"Semua orang pasti kecewa dengan kekalahan kami di Liga Champions, tapi saya sangat yakin dia akan bertahan bersama kami," ujarnya menambahkan.

Guna memperkuat skuat musim mendatang, Atletico telah membuat langkah dengan mendatangkan Nicolas Gaitan dari Benfica. Dengan masuknya Gaitan, diharapkan akan memberikan Simeone dimensi ekstra ofensif, Saul sepenuhnya mendukung kebijakan ini.

"Kami sedang menderita di sini, di Estadio Vicente Calderon, dan mudah-mudahan dia akan datang dan berkontribusi positif. Ini adalah penandatanganan besar." 

Laporan: Anang Fajar Irawan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya