Giliran Bek Atletico Rayu Coutinho Tinggalkan Liverpool

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth

VIVA.co.id – Rayuan terhadap Philippe Coutinho untuk meninggalkan Liverpool semakin besar. Setelah Barcelona dan Paris Saint-Germain, kini giliran Atletico Madrid yang mencoba merayu pemain tim nasional Brasil tersebut.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Atletico melancarkan rayuan melalui bek andalannya, Filipe Luis. Kebetulan kedua pemain sedang membela Selecao di ajang Copa America Centenario 2016 yang dihelat di Amerika Serikat.

(Baca juga: Dunga Puji Penampilan Ciamik Coutinho Usai Bantai Haiti)

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Filipe mengungkapkan, pembicaraannya dengan Coutinho lebih mengenai pengalaman bermain di final Liga Champions. Bersama dengan Liverpool, gelandang berusia 23 tahun itu belum pernah merasakan pengalaman serupa.

Terlebih lagi, di musim depan The Reds gagal bermain di Liga Champions. Mereka mengakhiri Premier League musim lalu dengan finis di luar zona empat besar.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Coutinho adalah pemain yang menakjubkan, dan dapat membuat perbedaan dalam tim. Kami membahas bahwa dia bisa bermain di Liga Champions. Dia akan disambut di Atletico," ujar Filipe seperti dilansir Sportsmole.

(Baca juga: Terungkap, Neymar Kembali Goda Coutinho Gabung ke Barca)

Filipe menambahkan, dengan kepribadiannya yang ramah, Coutinho memiliki nilai lebih. "Di ruang ganti hubungan kami sangat baik. Dia selalu penuh sukacita," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya