Terungkap, Neymar Kembali Goda Coutinho Gabung ke Barca

Pemain Liverpool, Philippe Coutinho
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Ramainya pemberitaan tentang bursa transfer liga-liga utama Eropa rupanya membuat sejumlah pemain saling berlomba mendapatkan tempat di klub idamannya. Beberapa di antaranya juga tampak berusaha untuk menggoda dan membujuk pemain lain untuk bergabung dengan klubnya.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Hal inilah yang kini tengah terjadi pada gelandang impresif Liverpool, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu sepertinya harus dapat menahan godaan dari ajakan bomber Barcelona, Neymar.

Meski ini bukan pertama kalinya Neymar mengungkapkan ketertarikannya untuk bermain bersama Coutinho di El Barca, namun komentar tersebut cukup menyita perhatian akan nasib masa depan Coutinho bersama The Reds.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Coutinho adalah pilar andalan (pemain hebat) dan saya ingin bermain bersama dia untuk Barcelona. Dia memiliki kemampuan untuk bermain bersama Barca," ujar Neymar yang dilansir Sportskeeda.

Liverpool yang gagal mengalahkan Sevilla di final Liga Europa dan finis kedelapan di tabel klasemen Premier League, sehingga dipastikan tak tampil di kancah Eropa musim depan. Faktor ini yang bisa menjadi celah Barca untuk serius mengajak Coutinho ke Camp Nou.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Sebelumnya, banyak rumor yang juga menyebutkan bahwa eks pemain Inter Milan itu telah didekati oleh Paris Saint-Germain (PSG) dimana agen Coutinho tengah menjalani lobi transfernya di Paris.

Menarik untuk dinantikan bagaimana masa depan pemain yang kini memperkuat tim Samba di ajang Copa America Centenario tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022