Meski Senang, Bintang Barca Ini Mulai Pikirkan Hengkang

3 Kiper Barcelona, Claudio Bravo, Jordi Masip, dan Marc-Andre Ter Stegen.
Sumber :
  • Globoesporte

VIVA.co.id - Jordi Masip memberikan tanda kalau musim 2016-17 adalah tahun terakhirnya bersama Barcelona karena kesulitan mendapatkan tempat di tim utama.

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
 
Kiper 26 tahun itu bergabung dengan Barcelona pada 2004 dan mencatatkan 79 penampilan untuk Barcelona B sepanjang 2008 sampai 2014.
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
 
Sejak saat itu, Masip terpilih masuk tim utama. Sayang, ia gagal bersaing dengan Claudio Bravo dan Marc-Andre ter Stegen sehingga hanya harus puas menjadi kiper pilihan ketiga.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
 
Meski Masip mengatakan sebuah "mimpi" bisa berada di Barcelona, dia mengakui kalau keinginannya untuk tampil reguler bisa membawanya keluar dari Camp Nou akhir musim nanti.
 
"Saya selalu senang di Barcelona, sebuah mimpi untuk berada di klub ini," ujar Masip, seperti dilansir oleh AS.
 
"Saya ingin menjalani kontrak terakhir saya jadi sekarang kita lihat sampai akhir musim nanti. Kita lihat dan tunggu. Saya ingin bermain sebanyak mungkin, berlatih maksimal dan lihat apakah saya akan dapat kesempatan," lanjutnya.
 
Barcelona saat ini sedang berlatih di St George's Park jelang pertandingan International Champions Cup melawan Celtic di Dublin hari Sabtu besok, 30 Juli 2016.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya