Asensio Pernah Ditolak Barca Gara-gara Pemain Tak Berguna

Pemain Real Madrid, Marco Asensio.
Sumber :
  • Reuters/Vincent West

VIVA.co.id – Marco Asensio menjadi buah bibir dalam beberapa waktu terakhir. Dia tampil memukau bersama Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa dan partai perdana La Liga akhir pekan kemarin.

Rumah Legenda Barcelona Kemalingan, Pencuri Ambil Vodka

Gelandang 20 tahun itu mendapatkan kepercayaan dari pelatih Zinedine Zidane menjadi starter. Dia sanggup menyingkirkan nama tenar seperti James Rodriguez dari skuat utama.

Melihat grafik menanjak yang diperlihatkan Asensio, bisa jadi Barcelona kini mulai menyesali keputusan mereka membatalkan kesepakatan dengan eks pemain Real Mallorca tersebut. Ya, pada 2014 silam, pemain yang juga bisa ditempatkan sebagai winger tersebut hampir bergabung ke Camp Nou.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Barcelona sudah merampungkan pembicaraan dengan Mallorca. Keduanya menyepakati transfer di harga €4,5 juta.

Namun entah bagaimana ceritanya, tiba-tiba Los Azulgranas membatalkan kesepakatan. Mereka justru memilih mendatangkan Douglas dengan harga €5,5 juta.

Cap Separatis Terhadap Pique oleh Publik Spanyol Berlanjut

Sungguh keputusan yang patut disesali karena sekarang Asensio mulai memperlihatkan kehebatannya. Sementara Douglas, sejak awal bergabung selalu ditepikan dari skuat. Malah apesnya, tim asuhan Luis Enrique kini kesulitan untuk mendepak pemain asal Brasil tersebut karena tidak ada tim yang mau memakai jasanya.

Evelin (kiri), penggemar bintang Barcelona, Neymar.

Kisah Haru Anak Difabel Ingin Jumpa Bintang Barcelona

Dia sudah lama memendam hasrat bertemu dengan Neymar.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2016