Pemain Atletico Minta Griezmann Berpikir Sebelum Bicara

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memperingatkan klubnya untuk meningkatkan kualitas atau bakal terdegradasi. Kritik terbuka Griezmann itu ternyata membuat kesal rekan setimnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti dikutip Four Four Two, Rabu 31 Agustus 2016, gelandang Atletico, Saul Niguez, menyebut Griezmann harus berpikir sebelum bicara. Penyerang asal Prancis itu dianggap tidak menghargai  nilai-nilai tim dengan pernyataannya.

Griezmann mengeluarkan pernyataan kontroversial, setelah Atletico hanya memperoleh hasil imbang dalam dua laga La Liga. Dia mendesak rekan-rekannya, untuk segera melakukan perbaikan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Griezmann perlu berpikir tentang apa yang dia katakan. Anda harus berpikir tentang di mana Anda berada, dan tim apa yang Anda bela. Kami memiliki nilai-nilai, dan tidak bisa mengatakan itu (seperti pernyataan Griezmann)," kata Saul.

Dia mengatakan rasa lelah setelah pertandingan, kecewa pada hasil yang buruk, bisa bercampur menciptakan perasaan frustrasi. Namun, Saul menegaskan pemain yang profesional, tetap harus berpikir sebelum bicara. (one)

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022