Lawan Las Palmas, Real Madrid akan Kembali Diperkuat Pepe

Bek Real Madrid, Pepe di laga Piala Super Eropa
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id – Bertemu Las Palmas, Real Madrid akan kembali diperkuat oleh bek andalannya, Pepe. Real Madrid akan menghadapi Las Palmas, Minggu 25 September 2016 dinihari WIB di El Madrigal. 

Penampilan Mengerikan Pepe Akhiri Mimpi Juventus di Liga Champions

Bek berusia 33 tahun ini sebelumnya harus duduk di bangku cadangan ketika Madrid bermain imbang 1-1 dengan Villarreal, Kamis 22 September 2016. Ketika itu, Pepe menderita cedera lutut. 

Namun, kabarnya cedera Pepe kini sudah mulai membaik. Ia pun sudah ikut berlatih dengan rekan-rekannya di Valdebebas. Selain itu, terlihat juga gelandang Madrid, Casemiro, yang mengalami cedera saat bertemu Espanyol, juga turut berlatih.

Porto Vs Juventus, Reuni Berdarah Pepe dan Cristiano Ronaldo

Pepe hanya berlatih ringan dan tidak mengikuti sesi latihan dengan penuh. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang melihat perkembangan Pepe, siap memberikan lampu hijau untuk bermain saat melawan Las Palmas. 

"Beberapa pemain Madrid melakukan persiapan menjelang laga melawan Las Palmas. Mereka ada yang berlatih dengan menggunakan fasilitas indoor, dan menggunakan lapangan. Pepe melakukan program individu di luar lapangan, sedangkan Casemiro menggunakan fasilitas indoor," tulis pernyataan Real Madrid dilansir dari Soccerway, Jumat 23 September 2016. 

Dulu Messi Jadi Korban, Sekarang Bek Nakal Porto Pepe Hantam Sterling

Musim ini, Pepe sudah dua kali membela Real Madrid di La Liga. Pepe telah menyumbangkan satu gol, saat Madrid mengalahkan Osasuna 5-2. (one)

Pepe dan Mkhitaryan bersaing memperebutkan bola

Video: Detik-detik Sikut Kasar Pepe Buat Mkhitaryan Murka

Pepe dan Mkhitaryan ribut saat Porto hadapi AS Roma di laga uji coba.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2021