Terungkap, Janji Unik Bale Sebelum Gabung ke Real Madrid

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman, mengungkapkan sebuah fakta yang mencengangkan tentang seorang Gareth Bale. Megabintang Real Madrid tersebut disebut Coleman telah menjadi semacam keajaiban bagi Los Galacticos.

Termasuk Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pemain Sepakbola yang Tidak Minum Alkohol

Menurut Coleman, Real Madrid merupakan tim yang sangat beruntung bisa mendapatkan jasa mantan winger Tottenham Hotspur itu. Dia pun percaya keberhasilan Bale mengantarkan Madrid berjaya di kancah Eropa, merupakan hal yang sudah pernah dijanjikan oleh Bale.

Bale datang ke Real Madrid sebagai pemain termahal dunia dengan transfer senilai £86 juta. Ia sukses membawa El Real merebut gelar ke-10 dan ke-11 Liga Champions pada 2014 dan 2016 usai menghentikan Atletico Madrid.

Terbaru Alejandro Garnacho, Ini 5 Gol Salto Terbaik Dalam Sejarah Sepakbola

"Saya pikir jika Anda flashback sebelum dia hengkang ke Real Madrid, di mana ia mengatakan akan memenangkan dua trofi Liga Champions dalam tiga tahun. Maka Bale telah membayar lunas biaya yang telah dikeluarkan El Real kala memboyongnya sebagai pemain termahal di dunia," kata Coleman kepada The Mirror.

Coleman percaya dua Liga Champions yang direbut Madrid bersama Bale telah membuktikan janji untuk tidak mengecewakan tim yang telah memboyongnya dengan mahal.

Neymar ke Al Hilal, Trio Maut MSN dan BBC Tak Tersisa di Eropa

"Ini semua benar-benar tentang Liga Champions dengan Real Madrid. Itu adalah pencapaian sempurna bagi Madrid, dan Bale meraih dua kali dalam tiga tahun. Sebuah hasil yang fantastis," ujarnya. (one)

Cristiano Ronaldo bersih dari tato

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Ada sejumlah pemain bintang sepakbola yang tidak memiliki tato. Seperti halnya Cristiano Ronaldo yang enggan bertato dengan beberapa alasan yang sangat mulia.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2024