Klasemen La Liga: Real Madrid Jauhi Barcelona

Pemain Real Madrid merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Real Madrid semakin tak terbendung di La Liga. Tim besutan Zinedine Zidane meraih kemenangan ke-6 secara beruntun dengan menang tipis 2-1 atas Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, Sabtu, 26 November 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sementara itu, Barcelona malah meraih hasil yang kurang memuaskan di jornada 13 ini. Blaugrana harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Real Sociedad di Anoeta.

Barca harus tertahan di peringkat dua dengan 27 poin dari 13 laga. Tim besutan Luis Enrique sudah tertinggal enam angka dari Madrid.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Di posisi selanjutnya, ada Sevilla yang juga mengumpulkan 27 poin. Di pekan ini, tim besutan Jorge Sampaoli menang tipis 2-1 atas Valencia di Ramon Sanchez Pizjuan.

Melengkapi posisi empat besar ada Atletico Madrid, dengan torehan 24 angka. Los Colchoneros sukses bangkit usai takluk 0-3 dari Madrid di laga derby, akhir pekan lalu. Atletico berhasil menang telak 3-0 atas tuan rumah Osasuna di El Sadar.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Lihat klasemen lengkap La Liga dengan mengklik tautan ini.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022