Simeone Tegaskan Betah di Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Diego Simeone menegaskan, ia masih ingin berada di Atletico Madrid dan ingin merayakan lima tahun sebagai pelatih di Vicente Calderon. Selama lima tahun di Atletico, ia sudah mempersembahkan gelar La Liga, Copa Del Rey, Liga Europa dan dua kali final Liga Champions. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kesuksesan Simeone di Vicente Calderon telah membuat sejumlah klub di Eropa tertarik menggunakan jasanya. Salah satu klub yang paling tertarik adalah Inter Milan. 

"Sangat tidak mudah untuk bekerja dan selalu meningkat dalam lima tahun di level seperti ini. Saya berharap tim akan selalu memiliki energi, dan melakukan apa yang saya katakan," kata Simeone dikutip dari Soccerway

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pelatih asal Argentina ini cukup bangga dengan pencapaian Atletico pada musim 2015/2016. Atletico finis di peringkat kedua La Liga dan hanya berselisih dua poin dari Barcelona, tim juara. 

Atletico lolos ke final Liga Champions. Sayangnya mereka harus kalah dari Real Madrid di partai puncak Liga Champions.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Musim ini, Simeone harus bekerja keras di La Liga karena saat ini hanya menduduki peringkat keenam. Namun, mereka lolos di fase knock out Liga Champions.

"Saya rasa kami telah berkembang dengan baik, jika menghadapi kesulitan. Namun Kami harus tetap konsisten di La Liga," jelas Simeone.  

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022