Resolusi 2017 Ronaldo Usai Tahun Bergelimang Gelar

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Sportskeeda

VIVA.co.id – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo meraih sukses besar di 2016. Mantan pemain Manchester United ini meraih berbagai gelar, baik bersama klub, timnas, dan juga gelar individu.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Bersama Madrid, CR7 merebut Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Ronaldo juga meraih Piala Eropa 2016 bersama Portugal. Ditambah trofi individu bergengsi, Ballon d'Or 2016, Tahun Monyet Api terasa sempurna untuk Ronaldo.

"Ini merupakan tahun impian, baik bersama Real Madrid maupun tim nasional. Ini merupakan tahun tak terlupakan, di level individual maupun kolektif," kata Ronaldo pada RealMadrid TV.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol

Jelang pergantian rahun, Ronaldo mengungkapkan resolusinya di 2017. Pemain 31 tahun ini rupanya masih lapar merebut gelar demi gelar.

"Saya sangat senang. Saya harap 2017 bisa menjadi tahun yang sama, penuh dengan gelar dan juga sukacita," ucap Ronaldo.

Heboh Putra Bintang Napoli Berfoto Bareng Ronaldo

Ronaldo masih berpeluang menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA pada awal tahun nanti. Selain itu, dia juga masih bisa meraih gelar lain, termasuk La Liga, Liga Champions, dan Dunia Klub.

Sementara itu, agenda yang akan dihadapi Timnas Portugal adalah Piala Konfederasi 2017. Jika bisa menjadi juara di Rusia nanti, tentunya pencapaian Ronaldo bertambah spesial.

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019