Rekor Pertemuan Lawan Granada, Real Madrid Perkasa

Para pemain Real Madrid di laga kontra Granada.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVA.co.id – Real Madrid akan menjamu Granada dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu 7 Januari 2017. Madrid punya rekor bagus melawan Granada.

Prediksi LaLiga: Barcelona vs Granada

Dari 10 pertemuan terakhir, Madrid hanya kalah sekali. Sisanya, berakhir kemenangan buat Madrid. Madrid bahkan menang di enam laga terakhir melawan Granada.

Madrid sekali merasakan kekalahan dari Granada. Itu terjadi di ajang La Liga pada 3 Februari 2013. Kala itu, Los Blancos tumbang 0-1 di markas Granada.

Suporter Meninggal Dunia di Stadion, Duel LaLiga Ini Dihentikan

Sementara kemenangan terbesar Madrid atas Granada terjadi pada 5 April 2015. Kala itu Los Blancos melumat Granada 9-1 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga.

Madrid wajib menang demi menjauh dari kejaran Barcelona. Saat ini, Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 37 poin dari 15 laga. 

Ancelotti Terpukau dengan 2 Pemain Real Madrid saat Kalahkan Granada

Namun Madrid hanya unggul tiga poin dari Barcelona yang menguntit di posisi dua. Barca sejauh ini sudah mengumpulkan 34 poin dari 16 pertandingan.

(mus)

Barcelona vs Granada

Pupus Harapan Juara LaLiga, Ini 5 Fakta Barcelona Usai Ditahan Tim Zona Degradasi

Barcelona harus puas meraih satu poin setelah bermain imbang atas Granada dalam lanjutan LaLiga di Stadion Olimpic Lluis Companys pada Senin dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024