Ini Bocoran Kebijakan Transfer dari CEO Barcelona

Oscar Grau, CEO Barcelona
Sumber :
  • estaticos.sport.es

VIVA.co.id – CEO Barcelona, Oscar Grau, menegaskan klubnya tidak akan mendatangkan pemain anyar ke Camp Nou pada bursa transfer musim dingin. Kecuali, jika ada pemain yang hengkang.

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Bek asal Spanyol, Aleix Vidal, menjadi pemain yang bisa dibilang tak terpakai di skuat. Dia jarang mendapat tempat di tim utama, musim ini, dia baru dimainkan di satu pertandingan kala El Barca bersua Deportivo Alaves.

Namun, saat ditanya apakah demi mendatangkan pemain baru, Vidal akan dilepas? Grau menyatakan saat ini seluruh pemain dalam timnya sudah ada pada kondisi yang berimbang, terutama di lini belakang.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Vidal dikabarkan akan dilepas ke klub asalnya, Sevilla. Tapi, rumor tersebut ditepis Grau.

Sejak kehilangan Dani Alves ke Juventus banyak nama bek yang dikaitkan dengan Barcelona. Sosok Alves belum ditemukan siapa pengganti yang pas hingga saat ini.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Terbaru, pemain yang dikaitkan dengan Barcelona adalah bek senior asal Kroasia, Darijo Srna. Bek berusia 34 tahun itu kini bermain di Liga Ukraina bersama Shakhtar Donetsk.

"Jika tidak ada pemain yang hengkang, maka tidak akan ada pemain baru yang akan datang," ujar Grau kepada AS.

Saat disinggung soal Vidal, Grau menuturkan, "Hilangnya waktu bermain dari Vidal tentu mengejutkan kami, tapi kami mash memiliki keyakinan padanya. Itulah mengapa kami mendatangkannya ke sini. Mari kita menunggu apa yang akan terjadi," ujarnya.

Di bursa transfer musim panas lalu, Barcelona menggelontorkan dana sebesar €175 juta. Uang tersebut digunakan untuk mendatangkan Paco Alcacer, Andre Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne, Jasper Cillesen dan Denis Suarez. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya