Disingkirkan Madrid di Copa, Sevilla Ingin Balas di Liga

Sevilla vs Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA.co.id – Pil pahit harus ditelan Sevilla saat menjamu Real Madrid di babak 16 besar Copa del Rey leg 2, Kamis 12 Januari 2017 (Jumat dini hari WIB). Sempat unggul 3-1, tim asal Andalusia ini harus puas dengan skor imbang 3-3.

Marcelo Bawa Fluminense ke Final Piala Dunia Antarklub, Ancaman Manchester City?

Hasil di Ramon Sanchez Pizjuan ini membuat Sevilla harus angkat koper dari Copa del Rey. Mereka kalah agregat 3-6, usai takluk 0-3 di leg 1 di Santiago Bernabeu.

Meskipun demikian, Sevilla tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa membalas dendam. Mereka akan kembali menjamu Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu 15 Januari 2017 (Senin dini hari WIB).

Daftar Lengkap Peserta Piala Dunia Antarklub 2023, Ada Klubnya Marcelo dan Karim Benzema

"Itu (membalas dendam) adalah tujuan kami. Kami harus memberikan segalanya untuk fans kami. Kami akan tampil habis-habisan," kata gelandang Sevilla, Vicente Iborra, seperti dilansir Soccerway.

"Kami harus puas dengan hasil imbang di menit-menit akhir. Hal yang bagus adalah, tiga hari lagi kami punya peluang membalas dendam. Tim ini punya ambisi dan keberanian," lanjutnya.

Foto Mengerikan Kaki Remuk Pemain Argentina Korban Cedera Marcelo

Laga Sevilla melawan Madrid di La Liga diprediksi akan berlangsung panas, mengingat ini duel peringkat 1 dan 2. Madrid menempati puncak klasemen dengan 40 poin, disusul Sevilla dengan 36 poin.

"Peringkat 1 melawan 2 di hari Minggu? Liga Spanyol adalah liga terbaik dan hanya ada pertandingan besar di dalamnya," ucap bek Madrid, Marcelo, seperti dilansir Football Espana. (one)

Cristiano Ronaldo saat masih membela Real Madrid bersama Marcelo

Ronaldo Beri Kejutan untuk Anak Marcelo

Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo memberikan kejuatan untuk putra mantan rekan setimnya di Real Madrid Marcelo, Liam Alves.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023