Marcelo Bawa Fluminense ke Final Piala Dunia Antarklub, Ancaman Manchester City?

Marcelo rayakan kemenangan bersama Fluminense
Sumber :
  • AP Photo/Manu Fernandez

Riyadh – Marcelo berhasil membawa Fluminense ke final Piala Dunia Antarklub 2023. Klub asal Brasil tersebut menaklukkan wakil Mesir Al Ahly 2-0 di King Abdullah Sports City, Jeddah, Selasa dini hari WIB, 19 Desember 2023.

Pemeriksaan Rutin, Raja Salman Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Gol pertama Fluminense tak lepas dari aksi Marcelo. Mantan bek Real Madrid ini dilanggar Percy Tau di kotak terlarang.

Fluminense mendapatkan hadiah penalti, dan dieksekusi dengan sempurna oleh Jhon Arias di menit 71. John Kennedy menggandakan kedudukan Fluminense di menit 90.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

“Pemain seperti Marcelo, menurut saya, sangat menentukan, terutama dalam penalti. Felipe Melo juga bermain cemerlang, dia benar-benar memegang kendali," kata pelatih Fluminense, Fernando Diniz dilansir Sport Star.

Ini menjadi final kelima Marcelo di final Piala Dunia Antarklub. Sebelumnya, pemain 35 tahun ini empat kali ke final Piala Dunia Antarklub bersama Real Madrid dan selalu keluar sebagai juara.

Ketangguhan dan pengalaman Marcelo menjadi ancaman untuk Manchester City. The Citizens dijagokan bisa mengalahkan Urawa Red Diamonds dalam laga semifinal yang digelar di  King Abdullah Sports City, Rabu dini hari WIB, 20 Desember 2023.

Pemain Liverpool, Andrew Robertson rayakan gol

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hasil pertandingan West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 April 2024. Duel di London Stadium ini berakhir imbang 2-2.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024