Piala Dunia Antarklub 2023: Urawa Reds Lebih Diuntungkan Ketimbang Manchester City

Manchester City vs Leipzig
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Arab Saudi – Manchester City akan memainkan pertandingan semifinal Piala Dunia Antarklub menghadapi Urawa Red Diamonds di King Abdullah Sports City, Arab Saudi pada Rabu dini hari WIB 20 Desember 2023.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Manchester City memiliki waktu singkat untuk pemulihan. Karena beberapa hari sebelumnya mereka masih memainkan pertandingan Liga Champions dan Premier League.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola enggan mengeluh dengan kondisi tersebut. Menurut dia, para pemain sudah siap menjalani jadwal yang padat.

Kejutan Indonesia U-23 Bikin Uzbekistan U-23 Ogah Kecolongan

Manajer Manchester City Pep Guardiola

Photo :
  • AP Photo/Manu Fernandez

"Kami terbiasa dengan situasi seperti ini, memiliki waktu sedikit untuk memulihkan kondisi," kata Pep Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

"Kami inginnya memiliki waktu pemulihan lebih lama, tapi tak ada kesempatan. Kami tetap melangkah dan sebaik mungkin," imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

Guardiola mengatakan anak asuhnya terus beradaptasi dengan situasi yang ada. Mereka juga antusias untuk menghadapi Urawa Red Diamonds, klub asal Jepang.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

"Kami memulai musim lebih lambat dibanding tim Premier League lain. Saat Anda bermain dalam banyak pertandingan, Anda harus beradaptasi," tutur Guardiola.

"Percayalah, saya tidak akan mengeluhkan situasi yang ada. Karena merupakan kebangaan bisa bermain melawan Urawa Red Diamonds," tambahnya.

Guardiola mengatakan, secara persiapan, Urawa Reds lebih diuntungkan ketimbang ManCity. Karena musim J League 2023 telah berakhir sejak beberapa pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya