Krisis Bek Kanan, Barcelona Rebutan Pemain Pengangguran

Martin Caceres ketika berkostum Barcelona.
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona menghadapi masalah serius usai laga kontra Deportivo Alaves. Mereka harus kehilangan bek kanan Aleix Vidal yang menderita cedera parah.

Persija Jakarta Terkena Embargo Transfer FIFA, Gara-gara Kasus Marko Simic?

Kondisi Vidal sungguh mengenaskan. Engkelnya bergeser dan dipastikan harus absen hingga lima bulan ke depan.

Sungguh apes, padahal Vidal baru mulai nyetel dengan permainan Barcelona. Sebelumnya, pelatih Luis Enrique meragukan kemampuan pemain asal Spanyol tersebut untuk menggantikan Dani Alves.

FIFA Hukum 5 Klub Indonesia Larangan Transfer, Termasuk Persija Jakarta

Cedera Vidal membuat Barcelona pusing mencari pengganti. Memang masih ada Sergi Roberto untuk mengisi kekosongan di sana, tapi satu pemain saja tentu tidak cukup karena kompetisi masih lumayan panjang.

Manajemen kabarnya sudah menawarkan kepada Enrique untuk memboyong pemain anyar. Namun, karena bursa transfer sudah ditutup, maka mereka harus mencari pemain yang bebas kontrak.

Pemain Ini Ogah Gabung Manchester United, Meski Ditelpon Langsung Erik Ten Hag

Isu yang beredar, Los Azulgranas ingin merekrut kembali mantan pemain mereka, Martin Caceres. Kebetulan bek asal Uruguay tersebut masih menganggur setelah tahun lalu kontraknya tidak diperpanjang Juventus.

Caceres berposisi asli sebagai bek tengah. Tapi, di Juventus, dia sering dimainkan menjadi bek kanan bergantian dengan Stephan Lichtsteiner.

Jika ingin memboyong Caceres, maka Barcelona harus bertindak cepat. Sebab, pekan lalu, dia sudah menggelar negosiasi dengan Southampton. Sebelumnya, pemain 29 tahun itu juga sempat akan berlabuh ke AC Milan, cuma mereka tidak sepakat dengan nilai kontrak.

Caceres pernah membela Barcelona pada musim 2008 hingga 2011. Dalam rentang waktu tersebut, dia sempat dua kali dipinjamkan ke Juventus dan Sevilla. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya