Legenda MU 'Rayu' Toni Kroos Hengkang ke Old Trafford

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes rupanya memiliki sedikit kemiripan dengan pilar lini tengah Real Madrid, Toni Kroos. Hal ini tak terlepas dengan tipikal bermain keduanya yang cukup militan dan sentral bagi timnya masing-masing.

Paul Scholes Sebut Rasmus Hojlund Cuma Beruntung Cetak Gol Kemenangan MU

Scholes, yang memutuskan pensiun bersama The Red Devils pada Mei 2013 sepertinya sedang mencoba “merayu” penggawa andalan El Real itu untuk berlabuh ke Old Trafford dengan ungkapan yang dilontarkannya.

Kroos memang masuk bursa incaran Setan Merah untuk bisa diboyong pada bursa transfer musim panas mendatang. Melihat misi tersebut, Scholes yang masih memiliki ikatan emosional yang kental dengan MU pun turut mencoba menebar simpati Kroos untuk hijrah ke tim rekan senegaranya, Bastian Schweinsteiger.

Pertahanan Lembek MU Jadi Bulan-bulanan Galatasaray

"Aku benar-benar seperti Toni Kroos. Ketika saya mendekati akhir karier saya, saya mengamatinya dengan cermat dan mencoba untuk bermain seperti Kroos," kata Scholes kepada media Jerman, Kicker.

"Saya adalah seorang gelandang dengan visi untuk memberikan peluang terciptanya gol, tapi Kroos adalah salah satu otak lini tengah terbaik di dunia,” tambahnya.

Erik ten Hag Didesak Sering Turunkan Pemain Ini

Ia juga berpendapat bahwa pemain 27 tahun itu akan menjadi sosok “sempurna” jika berminat untuk bergabung dengan MU. "Kroos akan menjadi sempurna di United bersama Paul Pogba dan Ander Herrera," tegas Scholes.

Legenda MU, Paul Scholes

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Legenda Arsenal, Thierry Henry telah lama menjadi penggemar berat Paul Scholes dan bahkan memilih legenda Manchester United daripada Steven Gerrard.

img_title
VIVA.co.id
16 Maret 2024