Barcelona Bakal Cuci Gudang, Siapa yang Dibuang?

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA.co.id – Barcelona masih berjuang memperebutkan gelar LaLiga dan Copa del Rey. Namun, nampaknya musim panas ini akan menjadi membuat mereka sibuk, terutama dalam urusan bursa transfer.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Beberapa pemain Barcelona saat ini diisukan ingin segera hengkang. Sebabnya, menit bermain mereka cuma sedikit. Masa depan Arda Tura dan Jeremy Mathieu menjadi yang paling menarik dibahas.

Seperti dilansir Marca, yang menjadi pemicu banyaknya pemain yang ingin hengkang adalah ketidakjelasan pengganti Luis Enrique akhir musim nanti. Dan kabarnya, manajemen juga ingin melakukan cuci gudang.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Turan menjadi pemain yang dinilai tidak mampu beradaptasi pada musim keduanya di Barcelona. Dia dianggap lebih cocok mengisi posisi Neymar, namun bukan saat bermain di lini tengah.

Sedangkan Mathieu belakangan lebih sering bergulat dengan cedera. Dan itu jelas mengganggu kondisi tim, mengingat stok pemain belakang mereka juga tidak banyak.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Kedua pemain tersebut mesti berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama. Namun, mereka juga belum mendapatkan kepastian masa depan dari manajemen.

Info terbaru, Barcelona tak mau menyerah dari rival klasiknya, Real Madrid, dalam perebutan talenta muda dari Atletico Madrid, Theo Hernandez.

Tak berselang lama setelah Theo dikabarkan telah mengikuti tes medis di Los Blancos, Barcelona menyatakan masih terbuka kemungkinan menggaet pemain yang tengah dipinjamkan ke Deportivo Alaves itu.

Penampilan impresif Theo bersama Alaves inilah yang menarik minat dua klub raksasa itu. Dilansir Playingfor90, agennya menyatakan bahwa kubu Barcelona masih berminat untuk mendapatkan jasa Theo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya