Bintang Atletico Akui Ingin Merumput di Premier League

Pemain belakang Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Tak salah bila menyebut kompetisi sepakbola di Inggris, Premier League, menjadi kiblat sepakbola dunia. Setidaknya inilah yang dirasakan bintang Atletico Madrid, Jose Gimenez.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Gimenez mengaku sangat bahagia dan cinta dengan Los Rojiblancos (julukan Atletico). Tapi, dia tak menutupi impiannya adalah bermain di Premier League.

"Saya punya mimpi untuk bermain di Premier League, karena di sana semua pertandingan terasa adil dan kompetitif," kata Gimenez, dikutip Marca.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

"Tapi, jika Aletico memberikan saya kontrak seumur hidup, saya akan bertahan," ujarnya.

Gimenez, yang kini sedang menikmati liburan di kampung halamannya, Uruguay, juga menyampaikan rasa terima kasih yang besar untuk Atletico. Dia merasa klub telah banyak membantunya sejak awal kedatangannya, 4 tahun lalu.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Atletico memberikan saya banyak pelajaran sejak hari pertama saya di sini. Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian tim hebat ini," ucapnya.

Gimenez didatangkan Atletico dari klub lokal Uruguay, Danubio, pada musim 2013-2014. 65 pertandingan sudah dilakoninya bersama Atletico di LaLiga, dengan sumbangan sepasang gol. (one)

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024