Paulinho Datang, Siapa yang Jadi Tumbal Baru di Barcelona?

Gelandang Timnas Brasil, Paulinho.
Sumber :
  • Twitter/@paulinhop8

VIVA.co.id – Barcelona resmi mendatangkan pemain Guangzhou Evergrande, Paulinho. Tim berjuluk blaugrana itu memboyongnya dengan mahar 40 juta euro, atau setara dengan Rp630 miliar.

Gol Vinicius Junior yang 'Membunuh' Barcelona

Paulinho menjadi pemain pertama yang direkrut oleh Barcelona setelah menjual bintangnya, Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) dengan mahar 222 juta euro (Rp3,4 triliun). Pembelian ini menimbulkan pertanyaan, siapa pemain Barca yang akan menjadi “korban” datangnya Paulinho?

Berposisi sebagai gelandang, Paulinho kemungkinan besar akan menggeser peran dari Sergi Roberto. Selain Paulinho, posisi Roberto juga terusik dengan datangnya Nelson Somedo yang membuat persaingan di lini tengah dipastikan ketat.

Kokoh di Puncak, Ini Fakta Menarik Duel Barcelona Vs Cadiz

Dan jika ingin hengkang, pemain 25 tahun ini tidak akan sulit untuk mencari klub baru. Dilansir Metro, beberapa klub kabarnya juga kepincut untuk mendatangkan sang pemain. Salah satunya klub raksasa Inggris, Chelsea yang sedang mencari pengganti hengkangnya Nemanja Matic.

Hengkangnya Matic berdampak buruk bagi The Blues. Terbukti di laga perdana Premier League, mereka takluk dari Burnley dengan skor 3-2, akhir pekan lalu.

2 Korban dalam Kemenangan Barcelona Atas Athletic Bilbao

Barcelona dijadwalkan bentrok dengan Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol. Laga tersebut akan dihelat pada Kamis 17 Agustus 2017. (ren)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Bos Barcelona Xavi Hernández berpikir klub harus mempertahankan kapten Sergi Roberto untuk satu musim lagi. Kontrak Roberto akan berakhir dalam enam bulan ke depan.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2024