Klub Ini Jadi 'Batu Loncatan' Costa Sebelum ke Atletico

Penyerang Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Twitter/@diegocosta

VIVA.co.id – Bomber Chelsea, Diego Costa sangat ingin bergabung dengan klub lamanya, Atletico Madrid. Itu karena, pemain naturalisasi Spanyol ini tak mendapat tempat di tim besutan Antonio Conte.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea menginginkan dana transfer £40 juta atau setara Rp689,041 miliar. Namun, rencana Atletico memulangkan Costa menemui kendala.

Atletico sedang mendapat sanksi larangan transfer dari FIFA, akibat melanggar peraturan mengenai transfer pemain asing di bawah usia 18 tahun. Los Colchoneros tak bisa melakukan aktivitas transfer hingga 1 Januari 2018.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Seperti dilansir Mirror, situasi ini membuat Costa akan pindah ke klub lain terlebih dahulu, sebelum bergabung dengan Aletico. The Blues bakal meminjamkan Costa ke klub medioker LaLiga, Las Palmas.

Costa bakal bergabung dengan Las Palmas hingga hukuman larangan transfer Atletico dicabut. Di bursa transfer Januari 2018 mendatang, pemain 29 tahun ini akan bergabung dengan Atletico.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Costa dipastikan tidak mendapat tempat di Chelsea. Apalagi, Conte sedang mengincar striker Swansea City, Fernando Llorente yang rencananya menjadi tandem Alvaro Morata.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024