Atletico Madrid Adukan Barcelona ke FIFA

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Atletico Madrid mengadukan Barcelona ke FIFA (Federasi Sepakbola Dunia). Pengaduan ini terkait rencana Barcelona membajak striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Skysports, Rabu 20 Desember 2017, Atletico Madrid menduga, Barcelona secara diam-diam telah menjalin kontak dengan Griezmann. Aksi inilah yang diadukan ke FIFA.

"Kami dapat konfirmasikan bahwa kami menerima pengaduan dari Atletico Madrid," bunyi pernyataan dari juru bicara FIFA seperti dilansir Skysports.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Sementara itu, Barcelona sudah membantah tuduhan dari Atletico. "Barcelona saat ini tidak melakukan negosiasi dengan pemain manapun," kata mereka dilansir Marca.

Masa depan Griezmann di Atletico memang menjadi spekulasi. Sebab striker internasional Prancis berusia 26 tahun itu saat ini terus dikaitkan-kaitkan dengan klub lain.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Isu ini pun semakin panas setelah pengamat sepakbola, Guillem Balague menuding Barcelona telah melakukan pendekatan terhadap keluarga dekat Griezmann.

"Barcelona ingin memenuhi klausul pelepasan Griezmann yang mencapai €100 juta. Dan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga Griezmann."

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022