Montella: Sevilla Lebih Hebat dari AC Milan

Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • https://twitter.com/sevillafc

VIVA – Pelatih anyar Sevilla, Vincenzo Montella, melontarkan pernyataan mengejutkan. Pelatih 43 tahun ini yakin Sevilla lebih hebat dibandingkan klub lamanya, AC Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Montella baru saja ditunjuk sebagai pelatih Sevilla, menggantikan posisi Eduardo Berizzo yang dipecat. Sebelumnya, Montella dipecat Milan pada November 2017 karena gagal mengangkat performa tim.

"Milan adalah klub besar. Dalam 30 tahun terakhir, mereka merebut banyak trofi. Tapi, dalam lima tahun terakhir, trofi yang mereka rebut hanya sedikit," kata Montella seperti dilansir Football Espana.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Sedangkan Sevilla dalam 10 tahun terakhir, merebut lebih banyak trofi dibandingkan Milan. Mereka selalu bermain di Eropa dan merupakan tim yang sangat tangguh," lanjutnya.

Montella akan melakoni debut bersama Sevilla di leg 1 babak 16 besar Copa del Rey, Kamis dini hari WIB, 4 Januari 2018. Los Nervionenses berhadapan dengan tuan rumah Cadiz di Estadio Ramón de Carranza. (ren)

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat
Pertandingan Rayo Vallecano vs Sevilla.

Sevilla Ditahan Seri Rayo Vallecano

Sevilla bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam pertandingan pekan ke-28 LaLiga 2021/22 di Estadio de Vallecas, pada Minggu malam WIB, 13 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022